Yuk Kenalan Dengan New 5-Door Refrigerator Series Dari Sharp

Di tahun 2017 ini Sharp kembali hadir dengan inovasi terbarunya. Kali ini Sharp menghadirkan New 5-Door Refrigerator Series yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi keren. Jadi bagi Anda yang saat ini memiliki rencana untuk membeli kulkas terbaik yang baru maka luangkan waktu Anda sejenak untuk membaca ulasan ini ya..

Sama seperti sebelumnya, kulkas terbaik dari Sharp yang satu ini tidak hanya fungsional tapi juga secara visual sangat menggoda lho. Enggak percaya? Yuk cek beberapa overview menarik dari kulkas ini..

  1. J-Tech Inverter dan
  2. Plasmacluster Ion

Kulkas terbaik dari Sharp ini masih mengusung tema hemat energi, higienis dan bekerja secara efektif. Semua ini bisa dilihat dari dua teknologi utama yang disematkan yaitu J-Tech Inverter dan Plasmacluster Ion. Kehadiran J-Tech Inverter mampu membuat kulkas terbaik Sharp ini bekerja sangat maksimal dalam proses pendinginan. Lalu Plasmacluster Ion memiliki kemampuan untuk menonaktifkan virus, jamur dan bakteri hingga 99%. Kombinasi kedua teknologi ini akhirnya membuat makanan yang Anda simpan tetap segar alami, bersih dan terbebas dari kontaminan.

  1. Frex Room

Salah satu keunikan dari kulkas terbaik Sharp ini adalah frex room, di mana ruang atau laci penyimpanan ini merupakan ruang multi temperatur yang bisa diatur suhunya sesuai dengan jenis bahan makanan yang akan disimpan. Tentunya keunikan ini sangat membantu dalam proses menjaga kesegaran dan kualitas bahan makanan yang Anda simpan.

  1. Karakuri Hidden Water Dispenser

Nah bagi Anda yang menyukai sesuatu yang bergaya modern tentunya kehadiran dispenser tersembunyi (hidden dispenser) ini sangatlah sesuai. Selain membuat kulkas terbaik Anda semakin stylish, hidden water dispenser juga mampu menjaga kebersihan air yang akan dikonsumsi oleh Anda dan orang-orang terkasih.

  1. Pillarless Design

Satu lagi fitur keren dari kulkas terbaik Sharp ini yang mampu menjadi alasan Anda harus memilikinya. New 5-Door Refrigerator Series ini memiliki pillarless design di mana tempat penyimpanan utama didesain tanpa sekat sehingga mempermudah Anda untuk memasukkan berbagai jenis makanan yang memiliki ukuran lebar. Total lebar tempat penyimpanan ini sekitar 80 cm lho.

Nah apakah Anda setuju jika New 5-Door Refrigerator Series dari Sharp ini dikategorikan sebagai kulkas terbaik saat ini?

Yuk Kenalan Dengan New 5-Door Refrigerator Series Dari Sharp 2.jpg

Leave a comment